Minggu, 03 Juni 2012

Windows XP sp3 original

Para pengunjung Mata Jingga, kalo kemarin saya posting windows 7 Kali ini saya  akan bagikan Windows XP terbaru. Yaitu Windows XP sp3 original. Temen-temen bisa langsung download Windows XP sp3 nya.Windows XP sp3 disini ada banyak penambahan fitur dibandingkan dengan Windows XP sebelumnya dan filenya sekitar 700 MB-an.
OK, ndak usah banyak bacot biar anda tidak bosen untuk bacanya dan silahkan download langsung Windows XP nya di bawah ini yang saya bagi menjadi 4 bagian dengan tujuan biar kapasitas downloadnya tidak terlalu besar dan caranya menggabungkan sama dengan windows 7 yang saya posting dengan menggunakan tools HJSplit.

Kalo anda belum mengerti bagaimana untuk menggunakan tool tersebut ini saya kasih panduan
  • Download dulu tool HJSplitnya lalu extract
  • Buka Hasil extract tadi dan klik 2 x  HJSplit aplication
  • Klik menu Join
  • Setelah terbuka pilih salah satu file yang anda download tadi dan silahkan klik tombol outputnya terserah anda hasil nya mau di taruh dimana
  • Selesai dech........!!!
ohya lupa burn dulu dong file isonya tadi ke CD biar bisa anda gunakan untuk install.

Wondows XP sp3 :

Part 001   |   Part 002   |   Part 003   |   Part 004
 

SELAMAT MENCOBA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar