Selasa, 22 Mei 2012

Alat Produksi Air Alkaline Oxigen Bio Energy Hexagonal Tipe 150 Gpd/Keluarga

GATRI MITRA SEHAT ANDA


Air adalah unsur terpenting dalam tubuh manusia. Kwalitas kesehatan ditentukan oleh kwalitas air yang kita minum, oleh karenanya Gatri menyediakan dan melayani pemasangan alat pemurni air berteknologi “Reverse Osmosis Bio Energy dan Hexagonal” yang dapat menghasilkan air murni (H2O) yang beroksigen extra alkaline yang memberikan manfaat kesehatan sebagai berikut :
  • Meringankan kerja ginjal dan melarutkan endapan mineral anorganik yang ada di dalamnya.
  • Membuang racun/toksin dalam tubuh.
  • Membersihkan usus.
  • Mengkikis kerak-kerak (melicinkan) persendian  sehingga bebas asam urat.
  • Membersihkan pembuluh dan Menstabilkan tekanan darah.
  • Menjaga kesehatan dan kelembaban kulit agar kencang dan awet muda.
  • Memberikan power sampai 100% secara instan.
Insya Allah GATRI  menjadi sarana terapi efektif untuk semua keluhan anda. Karena H2O (air murni) yang beroksigen extra alkaline dapat membantu sistem tubuh untuk mengeluarkan endapan-endapan (partikel yang mengganggu sistem organ) yang telah lama bercokol dalam organ vital anda.

CARA TERAPI DENGAN AIR MINUM GATRI 
  1. Pagi hari ketika bangun tidur (bahkan anda sebelum menggosok gigi terlebih dahulu) minumlah 1,5 liter air ini 5-6 gelas, lebih baik air ini ditakar lebih dahulu sebanyak 1,5 liter.
  2. Hal yang sangat penting untuk diperhatikan bahwa jangan minum atau makan apapun 1 jam sebelum & sesudah minum 1,5 liter air ini.
  3. Juga telah diteliti dengan seksama bahwa tidak boleh minum minuman beralkohol pada malam sebelumnya.
  4. Apakah mungkin 1,5 liter air ini sekaligus ? untuk permulaan, mungkin anda terasa sulit meminum 1,5 liter air sekaligus, akan tetapi lambat laun akan terbiasa juga. Sebagai awal latihan anda boleh minum air ini 4 gelas dulu dan sisanya yang 2 gelas diminum 2-3 menit kemudian. Awalnya anda akan buang air kecil 2-3 kali dalam 1 jam, tetapi setelah beberapa lama kemudian akan normal kembali. Menurut penelitian pengalaman penyakit-penyakit berikut diketahui dapat disembuhkan dengan terapi ini misalkan : sembelit 1 hari, darah tinggi 4 minggu, Kanker 4 minggu, TBC paru-paru 2-3 hari, kencing manis 7 hari.
  5. Disarankan penderita radang/sakit persendihan, asam urat dan reumatik melaksanakan terapi ini 3 kali sehari yaitu pagi siang dan malam, 1 jam sebelum makan selama 1 minggu, setelah itu 2 kali sehari sampai penyakit benar-benar sembuh.
Bagi Pengunjung Mata Jingga kalau berminat dengan alat ini silahkan Hubungi :
M. NOER MUSTHAFA, SE

  • 081931055599
  • 085852555758
  • 081332861699

Tidak ada komentar:

Posting Komentar