Kamis, 10 Mei 2012

Software Video Magic Ultimate v.6.0

Video Magic Ultimate v6.0 adalah Software terbaik untuk mengkonversi atau rip semua video atau DVD ke RM, RMVB, AVI, WMV, ASF, MPG, MPEG, MPE, M1V,, MPV2 MP4 , DAT, 3GP, MOV, VOB, FLV, MKV), SD (standard definition) video (AVI, MP4, MPG, MKV, TS, WMV, MOV, 3GP, 3GP2), HD (high definition) video (AVCHD, MOD / PTK, MTS/M2TS)sehingga bisa digunakan dan di putar pada perangkat player iPod Touch, iPhone 4, PSP, PS3, Zune, Apple TV, Mobile Phone, Archos, BlackBerry, HTC, Nokia, Palm, dan perangkat player mobile lainnya.

Software converter multi fungsi keluaran dari Blaze Video ini yang di banderol seharga $49.95 Namun bagi Ente peminat yang berkantong tipis tentu akan berfikir 1.000x untuk membeli nya. Karena itu disini ane sertakan patch nya dan 100% bisa digunakan dan dijamin halal.

Video Magic menawarkan fitur edit yang penikmat untuk mengedit file video atau DVD seperti trim video clips, crop video, add subtitle, watermark dan special effects (brightness, hue, saturation, contrast), memutar 90 derajat CW, flip vertical, flip horizontal, dan preview video atau DVD.
Video Magic Ultimate juga memberikan fitur tambahan yang berguna seperti mendownload video dari YouTube atau Yahoo Video, membuat nada dering kustom gratis untuk iPhone atau menciptakan tayangan slide gambar yang unik dan menarik.

Bagi Penikmat mata-jingga yang sudah tidak sabar untuk memiliki software ini silahkan lansung download : Video Magic Ultimate v6.0 + Patch

Selamat Mencoba dan Sukses...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar